Jual Dinamo Ampere (Dinamo Isi), Alternator Forklift Merk Komatsu, Toyota, Mitsubishi, Caterpillar, TCM Dll, Harga Terbaik √

Sistem pengisian daya forklift terdiri dari tiga komponen utama: baterai, regulator tegangan dan alternator (Dinamo Ampere). Alternator (Dinamo Ampere) bekerja dengan baterai untuk menghasilkan daya untuk komponen listrik kendaraan, seperti lampu interior dan eksterior, dan panel instrumen. Sebuah alternator mendapatkan namanya dari istilah arus bolak-balik (AC).

Alternator biasanya ditemukan di dekat bagian depan mesin forklift dan digerakkan oleh poros engkol, yang mengubah gerakan naik-turun piston menjadi gerakan melingkar.

Alternator Forklift, Dinamo Ampere, Dinamo Isi

Alternator Forklift, Dinamo Ampere, Dinamo Isi

Alternator Forklift, Dinamo Ampere, Dinamo Isi

Alternator Forklift, Dinamo Ampere, Dinamo Isi

Cv. Mandiri perkasa menjual Dinamo Ampere (Dinamo Isi), Alternator atau kampas kopling baik yang GENUINE (ORIGINAL) Atau yang Japan dengan berbagai merk seperti Cell, Denso, Hitachi dan lan lain. Untuk Spesifikasi Forklift Komatsu, Toyota, Mitsubishi, Caterpillar, Nissan, TCM, dan aneka spare part forklift lain.

FIRMAN ZAINUL MENTARI
Alamat: Jln. Kupang Segunting 5 no 2
Surabaya

Hp : 0812.3068.9937
WhatsApp : 0812.3068.9937

Telp / Fax : (031) 5684271
Email : cv.mandiri.perkasa@gmail.com
Peta Google Map -> Map

Tipe Dinamo Ampere, Alternator (Dinamo Isi)

Alternator Forklift, Dinamo Ampere, Dinamo Isi

Alternator Forklift, Dinamo Ampere, Dinamo Isi

Aneka Daftar Harga Dinamo Ampere (Dinamo Isi), Alternator Forklift Toyota :

  • 3FD20 ; 3FD25 ; 3FD30 ; 3FD40 ; 3FD50
  • 4FD20 ; 4FD25 ; 4FD30 ; 4FD40 ; 4FD50
  • 5FD20 ; 5FD25 ; 5FD30 ; 5FD35 ; 5FD40 ; 5FD60
  • 6FD20 ; 6FD25 ; 6FD30 ; 6FD35
  • 7FD20 ; 7FD25 ; 7FD30
  • 8FD20 ; 8FD25 ; 8FD30

Aneka Daftar Harga Dinamo Ampere (Dinamo Isi), Alternator Forklift Komatsu :

  • FD20/25/30/35/40/50 – 8
  • FD20/25/30/35/40/45/50 – 10
  • FD20/25/30/35/40/45/50 – 11
  • FD20/25/30/35/40/45/50 – 12
  • FD20/25/30/35/40/45/50 – 14
  • FD20/25/30 – 16
  • FD20/25/30 – 17

Aneka Daftar Harga Dinamo Ampere (Dinamo Isi), Alternator Forklift Mitsubishi :

  • FD20 ; FD25 ; FD30 ; FD 35 ; FD 40 ; FD 50 – > S4S / S6S ENGINE
  • FD20 ; FD25 ; FD30 ; FD 35 ; FD 40 ; FD 50 – > S4E / S6S / S6K ENGINE
  • FD20 ; FD25 ; FD30 – > S4S GRANDIA

Aneka Daftar Harga Dinamo Ampere (Dinamo Isi), Alternator Forklift CATERPILLAR:

  • DP 20/25/30 ND dan lain lain.
  • GP 20/25/30 ND dan lain lain.

Aneka Daftar Harga Dinamo Ampere (Dinamo Isi), Alternator Forklift TCM :

  • FD20 – 30C3Z ; FD30C3 ; FD30C6 dan lain lain .

Merk Dinamo Ampere (Dinamo Isi), Alternator:

  1. DENSO
  2. HITACHI
  3. YANMAR
  4. CELL
  5. DLL

Tersedia Spare Part Yang Asli (GENUINE PARTS dan NON Genuine/Import/Japan) ;

Rangkaian Dinamo Ampere (Alternator) Forklift:

Alternator biasanya ditemukan di dekat bagian depan mesin dan digerakkan oleh poros engkol, yang mengubah gerakan naik-turun piston menjadi gerakan melingkar. Beberapa kendaraan model awal menggunakan sabuk penggerak terpisah dari katrol poros engkol ke katrol alternator, tetapi sebagian besar Forklift saat ini memiliki sabuk serpentine, atau satu sabuk yang menggerakkan semua komponen yang mengandalkan daya poros engkol. Kebanyakan alternator dipasang menggunakan kurung yang melesat ke titik tertentu pada mesin. Salah satu kurung biasanya merupakan titik tetap, sementara yang lain dapat disesuaikan untuk mengencangkan sabuk penggerak.

Alternator menghasilkan tenaga AC melalui elektromagnetisme yang terbentuk melalui hubungan stator dan rotor yang akan kita bahas nanti dalam artikel. Listrik disalurkan ke baterai, memberikan tegangan untuk menjalankan berbagai sistem listrik. Sebelum kita mempelajari lebih lanjut tentang mekanisme alternator dan bagaimana ia menghasilkan listrik, mari kita lihat berbagai bagian dari alternator di bagian selanjutnya.

Komponen/Rangkaian Alternator

Untuk sebagian besar, Alternator/ Dinamo Ampere relatif kecil dan ringan. Kira-kira seukuran kelapa, Alternator yang ditemukan di sebagian besar Forklift penumpang dan truk ringan dibangun menggunakan aluminium luar perumahan, karena logam ringan tidak menarik. Ini penting karena aluminium menghilangkan panas luar biasa yang dihasilkan dengan menghasilkan daya listrik dan karena rotor menghasilkan medan magnet.

Jika Anda memeriksa/ Dinamo Ampere dengan cermat, Anda akan menemukan itu memiliki ventilasi di bagian depan dan belakang. Sekali lagi, ini membantu dalam pembuangan panas. Drive pulley melekat pada poros rotor di bagian depan alternator. Saat mesin berjalan, poros engkol memutar sabuk penggerak, yang pada gilirannya memutar katrol pada poros rotor. Intinya, alternator mentransfer energi mekanik dari mesin menjadi tenaga listrik untuk aksesori Forklift.

Di sisi belakang alternator Anda akan menemukan beberapa terminal (atau titik penghubung dalam rangkaian listrik). Mari kita lihat:

  1. S terminal – Merasakan tegangan baterai
  2. Terminal IG – Sakelar pengapian yang menghidupkan regulator tegangan
  3. L terminal – Menutup sirkuit ke lampu peringatan
  4. B terminal – terminal keluaran alternator utama (terhubung ke baterai)
  5. Terminal F – Bypass lapangan penuh untuk regulator

Pendinginan sangat penting untuk efisiensi alternator. Sangat mudah untuk menemukan unit yang lebih tua dengan bilah kipas eksternal yang ditemukan pada poros rotor di belakang katrol. Alternator modern memiliki kipas pendingin di dalam rumah aluminium. Kipas ini beroperasi dengan cara yang sama, menggunakan tenaga mekanis dari poros rotor yang berputar.

Ketika kita mulai membongkar alternator, kita menemukan penyearah dioda (atau penyearah jembatan), pengatur tegangan, cincin selip dan sikat. Regulator mendistribusikan daya yang diciptakan alternator, dan mengontrol output daya ke baterai. Jembatan penyearah mengubah daya, seperti yang akan kita pelajari di bagian selanjutnya, sementara sikat dan cincin selip membantu mengalirkan arus ke belitan medan rotor, atau bidang kawat. Sekarang mari kita buka kelapa.

Membuka alternator memperlihatkan sebuah silinder besar dengan kutub jari segitiga di sekitar keliling. Ini rotornya. Sebuah alternator dasar terdiri dari serangkaian potongan-potongan jari bolak-balik ditempatkan di sekitar kabel kumparan yang disebut gulungan medan yang membungkus inti besi pada poros rotor. Karena kita tahu katrol menempel pada poros, kita sekarang dapat memvisualisasikan bagaimana rotor berputar di dalam stator. Unit rotor cocok di dalam stator dengan ruang atau toleransi yang cukup di antara keduanya, sehingga rotor dapat berputar dengan kecepatan tinggi tanpa menabrak dinding stator. Di setiap ujung poros duduk sikat dan cincin selip.

Saat kami menyinggung secara singkat, alternator menghasilkan daya melalui magnet. Tiang jari segitiga yang dipasang di sekitar keliling rotor terhuyung-huyung, sehingga kutub utara dan selatan bergantian saat mengelilingi lilitan medan rotor kawat. Pola bolak-balik ini menciptakan medan magnet yang pada gilirannya menginduksi tegangan ke stator. Pikirkan stator sebagai sarung tangan penangkap karena memanfaatkan semua daya yang diciptakan oleh rotor yang berputar.

Semua komponen ini bekerja bersama untuk memberi kita kekuatan yang kita butuhkan untuk menjalankan kendaraan kita. Tesla menangkap energi listrik ini dan menggunakannya untuk menerangi kota, tetapi kami hanya membutuhkan cukup volt untuk menyalakan stereo, lampu, jendela, dan kunci kami. Mari kita lihat bagaimana alternator menghasilkan tenaga di bagian selanjutnya.

Memahami Output Daya Alternator

Pada hari-hari awal, Forklift menggunakan generator daripada alternator untuk menyalakan sistem kelistrikan kendaraan dan mengisi batte

Gambar Alternator forklift toyota

alternator denso forklift komatu, toyota, mitusbishi

alternator denso forklift komatu, toyota, mitusbishi

alternator denso forklift komatu, toyota, mitusbishi

alternator denso forklift komatu, toyota, mitusbishi

alternator denso forklift komatu, toyota, mitusbishi

alternator denso forklift komatu, toyota, mitusbishi

alternator denso forklift komatu, toyota, mitusbishi

alternator denso forklift komatu, toyota, mitusbishi

alternator denso forklift komatu, toyota, mitusbishi

alternator denso forklift komatu, toyota, mitusbishi

Area Penjualan Kampas Kopling Forklift

Area Penjualan Kami di Seluruh Indonesia Meliputi Jawa Timur , Jawa Tengah , Jawa Barat , Kalimantan , Sumatera, NTT, NTB , Sulawesi , Papua dan area lainnya.
Melayani Penjualan di berbagai wilayah di Indonesia seperti Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, Kepulauan Riau, Jambi, Bengkulu, Sumatera Selatan, Kepulauan Bangka Belitung, Lampung, Banten, Jawa Barat, DKI Jakarta, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Kalimantan Utara, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Gorontalo, Sulawesi Utara, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Maluku Utara, Maluku, Papua Barat, Papua.

dan di berbagai kota Banda Aceh, Medan, Padang, Pekanbaru, Tanjung Pinang, Jambi, Bengkulu, Palembang, Pangkalpinang, Banda Lampung, Serang, Bandung, Jakarta, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Mataram, Kupang, Tanjungselor, Pontianak, Palangkaraya, Banjarmasin, Balikpapan, Bontang, Samarinda, Gorontalo, Manado, Mamuju, Palu, Makassar, Kendari, Sofifi, Ambon, Manokwari, Jayapura.

FIRMAN ZAINUL MENTARI
Alamat: Jln. Kupang Segunting 5 no 2
Surabaya

Hp : 0812.3068.9937
WhatsApp : 0812.3068.9937

Telp / Fax : (031) 5684271
Email : cv.mandiri.perkasa@gmail.com
Peta Google Map -> Map

Back to spare part forklift